PT Bestprofit – Diresmikan Jokowi, Rumah Murah di Cikarang Langsung Ludes Terjual | PT Best PRofit Futures Pontianak

PT Bestprofit (27/07) – Beberapa waktu lalu, sebuah perumahan yang berlokasi di Cikarang yakni Villa Kencana Cikarang sempat menjadi menarik perhatian. Lantaran, rumah bersubsidi yang dibangun oleh PT Arrayan Bekasi Development itu didatangi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jokowi datang ke Villa Kencana Cikarang pada 4 Mei 2017 yang lalu. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ke perumahan tersebut bukan hanya sekadar berkunjung, tapi meresmikannya.

Tentu suatu kebanggaan bagi pengembang, karena perumahannya diresmikan langsung oleh Presiden. Benar saja, perumahan itu langsung tenar. Bahkan keesokan harinya perumahan tersebut langsung diserbu calon pembeli.

“Sehabis Jokowi ngeresmiin, besoknya langsung padat di sini. Konsumen pada dateng. Enggak lama langsung ludes,” kata salah seorang Marketing Villa Kencana Cikarang di Cikarang, Kamis (27/7/2017).

Pada saat diresmikan Jokowi, rumah bertipe 25/60 di Villa Kencana Cikarang yang sudah terbangun sebanyak 4.734 unit. Sekitar 3.162 unit saat itu sudah akad kredit, lalu ada 1.222 unit yang dilakukan akad kredit saat peresmian.

Baca Juga :
PT Bestprofit – Bitcoin dan Ethereum Jatuh Setelah Merosotnya Dolar
PT Bestprofit – BI: Indonesia Masuk Era Baru Inflasi Rendah

Sementara saat itu masih tersedia sekitar 4.365 unit dan ada 4.015 unit baru yang masih tersedia. Tidak butuh waktu yang lama unit yang tersedia itu langsung ludes, meskipun belum akad kredit

“Jadi sekarang sudah habis, enggak ada sama sekali. Ini ada sekitar 8.000an unit yang belum akad kredit. Sekarang sedang dibangun, ya mungkin 3 bulan lagi sudah akad,” tambahnya.

Perumahan Villa Kencana Cikarang sendiri merupakan perumahan bersubsidi untuk wong cilik yang dibangun bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN). Rumah yang hanya berisikan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu tanpa ruang dapur itu dibanderol Rp 141 juta.

Dengan uang muka 1%, pemilik rumah dikenakan bunga cicilan flat 5% hingga lunas. Biaya cicilan perbulannya sekitar Rp 900 ribuan selama 20 tahun.

QR BPFNEWS.COMDapatkan informasi terbaru di PT Bestprofit Futures

www.best-profitfutures.com

PT Best Profit Futures

Sumber : detik

Advertisements